HUT BHAYANGKARA KE 71 TAHUN 2017

0

Mulia – Menyemarakkan Dirgahayu HUT Bhayangkara Polri ke 71 Tahun 2017, Polres Puncak Jaya gelar Upacara bertempat di Halaman Mako Polres Puncak Jaya Pagaleme Mulia (10/7).
Upacara yang dihadiri oleh Plh. Sekda Akbar Fitrianto, S.STP didampingi Dandim 1714./ PJ Letkol Inf. Hindratno Devidanto, Anggota DPRD Puncak Jaya dan pimpinan Satgas TNI Polri. Hut Bhayangkara yang mengangkat tema “Dengan Semangat Professionalisme Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera dan Berkeadilan“.
Kapolres Puncak Jaya mengaku sangat bangga dengan solidaritas dan kekompakan yang ditunjukkan oleh TNI dan Polri bersama anggota satgas yang bertugas. ”Kami sangat bergembira dan bangga dengan kekompakan yang ada, kami berharap sebagai petugas bagaimana aman dan nyaman dalam pembangunan di Puncak Jaya.” Bangga Hotman. Ditambahkan oleh Dandim 1714/PJ menyampaikan selamat kepada rekan aparat dalam HUT Bhayangkara ke 71 diharapkan kedepan lebih bahu membahu dan kompak untuk menciptakan situasi dan keamanan di Puncak Jaya lebih aman lancar” ungkap Hindratno.

Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang. Mangawali acara Kapolres Puncak Jaya AKBP. Hotman membacakan sambutan Presiden RI dalam HUT Bhayangkara ke 71 sekaligus pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Ketua Cab. Bhayangkari Puncak Jaya dan diberikan kepada Anggota Brimob dan Wakapolres.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply

Web Design BangladeshBangladesh Online Market